Senin, 30 Mei 2011

Complete Collection


Koleksi yang lengkap termasuk semua Nik Software terbaru unggulan plug-in perangkat lunak untuk judul Photoshop, Lightroom dan Bukaan ™ termasuk: Dfine 2.0, Viveza ™, Color Efex Pro ™ 3.0, Silver Efex Pro ™, dan pengasah Pro ™ 3.0. Semua fitur produk sekarang Nik Software's paten teknologi U Point, sehingga fotografer yang paling tepat untuk peralatan canggih dan alam foto tambahan dan koreksi tanpa harus rumit untuk pilihan atau lapisan pelindung.



The Complete Collection

Menawarkan dua edisi, yang Lengkapi Koleksi untuk Photoshop, Lightroom dan Bukaan termasuk dukungan untuk setiap plug-in untuk bekerja di kedua Photoshop, Lightroom dan Bukaan, dan menawarkan Color Efex Pro 3,0 bekerja di Capture NX 2 juga. Koleksi yang lengkap untuk Bukaan atau Lightroom termasuk dukungan untuk setiap plug-in hanya untuk bekerja di Bukaan atau Lightroom.


Dfine 2,0
Terbaik di kelas pengurangan kebisingan untuk meningkatkan kualitas hampir setiap foto. Fitur baru U Point teknologi untuk selektif kontrol belum pernah terjadi sebelumnya.


Viveza
Yang paling ampuh untuk selektif kontrol warna terang di dalam foto dan gambar tanpa harus rumit untuk pilihan atau lapisan pelindung.
Color Efex Pro 3,0
52 foto lebih dari 250 filter dengan efek profesional untuk kualitas foto.


Silver Efex Pro
Lengkap kuasa dan kontrol kualitas profesional untuk membuat hitam dan putih gambar dalam satu perangkat.
Pengasah Pro 3,0
Yang paling canggih, handal, dan solusi untuk menyelesaikan sharpening fotografer.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar