Kamis, 26 Mei 2011

Membuat sendiri CCTV System untuk di Rumah

Sejak jaman krisis moneter, bangsa kita terpuruk, banyak perusahaan dan pengusaha yg gulung tikar. Akibat nya jumlah pengangguran semakin meningkat. Otomatis kasus kejahatan pun meningkat, dari mulai penipuan, pencopetan, penjambretan sampai perampokan. Dalam kasus tersebut, korban tidak hanya mengalami kerugian materi/harta melainkan dapat mengancam jiwa korban bahkan sampai menelan korban jiwa.

Untuk mengatasi itu semua adalah dengan cara meningkatkan pengamanan di lingkungan kita seperti Siskamling, Ronda dan jika di perlukan kita dapat memasang CCTV Sytem.

Dalam hal ini sy mendapatkan informasi menarik seputar Video Surveillance Software Gratis untuk membangun CCTV System yang berjalan di atas operating system Microsoft Windows yamg menggunakanUSB Camera atau CCTV Camera + Device Video Capture USB/PCI Card. Adapula Camera yang memiliki feature IR (Infra RED) yang dapat menangkap gambar dalam keadaan gelap atau tidak ada cahaya sedikitpun.
Yg lebih menarik software ini ..... Hasil Video nya bisa di Remote dari PC lain melalui jaringan LAN bahkan jaringan Internet juga di mungkinkan. Jadi kita bisa memonitor keadaan Rumah, Kantor, Warnet, Warung, Toko, Rukan, Gudang kita dari manapun melalui jaringan Internet.
Luar biasa, bisa direkam, hasil rekaman bisa di cari berdasarkan waktu jam, tanggal dsb.
Nama software tersebut adalah

EyeLine Professional Video Surveillance Software

Tidak ada komentar:

Posting Komentar